Cara Mudah Hack E71 - Alternatif

Di: HACK E71

Apa kabarnya sobat semua.. Semoga belum bosan berkunjung ke Blog sederhanaku ini..

Tema postingan saya kali ini kembali membahas tentang cara Hack ponsel symbian s60v3, dan lebih saya khususkan untuk tipe E71..
Bukan karena ponsel saya E71, tapi karena kemarin cara ini telah saya praktekkan pada ponsel tipe ini milik sobat Akem.

Dan kenapa saya beri tambahan "Alternatif" pada judul diatas?
Karena setelah saya cari informasi lainnya, cara ini belum tentu berhasil walau di terapkan pada ponsel dengan tipe sama. Sebab pastinya, saya juga belum tahu pasti, tapi ternyata sudah berhasil di terapkan pada beberapa ponsel tipe E71..
Jadi mudah-mudahan postingan ini dapat membantu sobat yang masih kesulitan dalam meng-Hack ponselnya..

Setelah beberapa kali saya mencoba malakukan Hack pada ponsel teman dengan metode "Hack tanpa cert-key" atau dengan bantuan Antivirus seperti Norton dan sejenisnya, kendala yang sering saya temui yaitu Tidak dapat Apply patch Open4all atau Open4all RP+ pada Rompatcher.
Dan cara yang akan saya share ini benar-benar mudah, bahkan tidak membutuhkan Rompatcher sebagai alat bantu..

OK, sebelum praktek, silahkan download peralatannya

e.png hacktool.zip

Kemudian buka Explore, cari file yang telah di download tadi..
Buka file HacktoolE71.zip yang ada didalamnya, lalu extract file .syske drive C:\taruh disini
Jika sudah, restrat ponsel sobat, dan coba install file unsigned..
Jika berhasil, berarti ponsel sobat sudah berhasil di Hack

Catatan: cara ini saya khususkan untuk ponsel E71 (s60v3 fp1), dan saya tidak bertanggung jawab atas resikonya, jika sobat praktekkan pada ponsel dengan tipe berbeda!! Di karenakan install server.exe yang di pakai harus sesuai dengan ponselnya..
Mudah-mudahan cara ini dapat membantu sobat, dan ingat, ini adalah cara alternatif, tapi sudah saya praktekkan dan berhasil

OK, semoga bermanfaat.

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

29 tanggapan untuk "Cara Mudah Hack E71 - Alternatif"

★ Aldy™ | Symbian & Trik Gratisan ★ pada 11:25 PM, 22-Feb-12

sebenarnya ini trik lama gan ...
& hanya beberapa E71 saja yg berhasil ...
Karena .sys gx bakalan menghilang walaupun E71 sudah direstart

pi7oe ragil pada 11:51 PM, 22-Feb-12

makanya ane bilang alternatif sob...
untuk menghindari kesulitan aplly open4all..
Thanks sob wink

Voodoo pada 05:09 AM, 23-Feb-12

Wah mudah banget yak?
Tapi ane gak pnya e71,nyimak aja ganmrgreen

Real Madrid C.F. pada 05:32 AM, 23-Feb-12

Terimakasih inponya sob.. Untung aja HP C5 ane udah berhasil di Hack meskipun dengan Susah Payah smile

Adhy Zuck Gandhy pada 07:22 AM, 23-Feb-12

thanks ilmunya gan..... Di tunggu kunjingannya

Arisanthox pada 08:19 AM, 23-Feb-12

woowww....

Top banget kang...
Mudah,cepat n tepat...
Lanjjjuuuuuttt... wink

Ekky! | Games Island! pada 12:49 PM, 23-Feb-12

Kunjungan siank,
Sesuai Undangan gan! biggrin

Nyimak aj gan,
g punya hp e71!

pi7oe ragil pada 06:48 PM, 23-Feb-12

thank 4 all.. smile

Andrianto pada 03:06 PM, 24-Feb-12

mantaf masta.. V2 nyimak aj.. smile

ApHeX GRuNgE pada 06:52 PM, 24-Feb-12

mantap kang, ijin nyimak saja ya. Thx

http://wiephex.heck.in/google-dan-yahoo-tema-theme-s60v2-by-wie.xhtml

Wilky Onath pada 10:30 PM, 24-Feb-12

Malem agan2,sekalian gan mampir dan folow
http://wilky.pun.bz

Wilky Onath pada 10:31 PM, 24-Feb-12

Malem agan2,sekalian gan mampir dan folow
http://wilky.pun.bz

тяιзиιđαđ вυđιм▲и pada 08:36 AM, 25-Feb-12

kunjungan pagi sob biggrin
hpku e72 ga bisa di hack sob belum nemu cara ampuh.. Kalo ada triknya boleh dong di share

pi7oe ragil pada 12:03 PM, 25-Feb-12

@trinidad
e72 ane juga pernah coba pake helloox ga mempan sob.. Ya tar coba ane cariin..

KenShin S60v2 pada 07:24 PM, 25-Feb-12

nymak ajah sob.

Gigss pada 08:08 PM, 25-Feb-12

mantap gan trikny... tp dh dr dlu hp e63 q sudh q hack...
Ijin nyimak aja

Yoel pada 08:35 AM, 26-Feb-12

hmm.. Ne bru sempat ol.. Yak ini sebagai pembelajaran.. Nice..

1000000+ Science'S pada 08:28 PM, 26-Feb-12

Se nyimak aja

never pada 08:45 AM, 22-Apr-12

Trik ini hanya bohong..cuma mengcopy paste dari situs lain padahal tidak ada buktinya sama sekali

pi7oe ragil pada 07:10 PM, 09-May-12

@never,
Kalau bhong ga mungkin saya share sob..
silahkan dibaca baik2.. Karena trik ini hanya brjalan di sebagian e71.. Dan saya sendiri buktinya.. smile

Gentayangan™ pada 10:33 AM, 02-Jun-12

terimakasih sob tips'nya sekarang e71Q bisa di hack..sukses selalu sob

Gentayangan™ pada 10:37 AM, 02-Jun-12

mantap banget sob.. terimakasih sob tips'nya sekarang e71Q bisa di hack..sukses selalu sob

Blek pada 11:49 PM, 04-Jul-12

Mantavvv sukses, tq 4 share gan!

Δ L φ π pada 01:20 PM, 28-Jan-13

izin nyimak biggrin

sekalian yg pgn versi video nya..
Sedot di mari ..


http://diary-alon.heck.in/video-tutorial-hack-symbian.xhtml

zaldiansyah pada 08:55 PM, 11-Mar-13

tq gan infonya... Sdh q donlot tapi pas dibuka server file gak didukung.. Aq pake e71 nih... Ngimna cara bukanya?.. Klo dicari2 juga gak bisa dibuka lewat zip juga?..

zaldiansyah pada 09:02 PM, 11-Mar-13

tq gan infonya... Sdh q donlot tapi pas dibuka server file gak didukung.. Aq pake e71 nih... Ngimna cara bukanya?.. Klo dicari2 juga gak bisa dibuka lewat zip juga?..

zaldiansyah pada 09:06 PM, 11-Mar-13

tq gan infonya... Sdh q donlot tapi pas dibuka server file gak didukung.. Aq pake e71 nih... Ngimna cara bukanya?.. Klo dicari2 juga gak bisa dibuka lewat zip juga?..

zaldy pada 09:10 PM, 11-Mar-13

tq gan infonya... Sdh q donlot tapi pas dibuka server file gak didukung.. Aq pake e71 nih... Ngimna cara bukanya?.. Klo dicari2 juga gak bisa dibuka lewat zip juga?..

zaldy pada 09:13 PM, 11-Mar-13

tq gan infonya... Sdh q donlot tapi pas dibuka server file gak didukung.. Aq pake e71 nih... Ngimna cara bukanya?.. Klo dicari2 juga gak bisa dibuka lewat zip juga?..

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar